Kompas TV video cerita indonesia

Sangat Menyentuh, VJ Daniel Ungkap Obrolan Terakhir Bersama Ashraf Sinclair

Kompas.tv - 21 Februari 2020, 15:21 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS. TV - Presenter TV Daniel Mananta atau yang akrab disapa VJ Daniel, mengungkap obrolan terakhirnya bersama almarhum suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

Cerita tersebut ia bagikan di dalam instagram TV miliknya @vjdaniel.

Berdurasi 5 menit 5 detik itu, Daniel menceritakan pertemuan terakhirnya bersama Ashraf dan menanyakan mengenai pekerjaannya sebagai investor di 500 perusahaan startup.

"Gue ingat banget di sebuah acara gue ngobrol, 'bro gimana bro jadi enterpreneur di sana? Dia bilang gue sudah enggak di situ lagi', gue cukup kaget, wow kenapa bisa," tutur Daniel.

Ashraf kemudian menyatakan dirinya melepas kepemilikannya di perusahaan-perusahaan tersebut karena menurut Ashraf pekerjaan sangat menyita waktu. Ia juga menyatakan kepada Daniel, ingin fokus kepada hal yang lebih penting, yakni keluarganya. Ia ingin fokus menjalani identitasnya sebagai suami bagi Bunga Citra Lestari dan ayah untuk Noah.

"Katanya dia ingin lebih fokus ke identitas dia sebagai ayah dan suami. Gue langsung diem kaget gitu. Dia bilang jangan sampai apa yang kita lakukan itu jadi identitas kita, kerjaan kita jadi identitas terpentingnya kita," lanjutnya.

Baca Juga: Potret Ketegaran BCL dan Noah Selepas Kepergian Ashraf



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x