Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Ipin: Kucing Suka Songong - SUPER

Kompas.tv - 28 Maret 2024, 22:11 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand up seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu  Coki Anwar, Bintang Emon, Patra Gumala, dan Ipin.

Mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta disertai lucunya kedua host super : Hifdzi dan Rispo.

Nur Arifin (lahir di Bekasi, Indonesia, 31 Oktober 1994; umur 25 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Pria yang lebih dikenal dengan nama panggilan Ipin ini mulai dikenal setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 8 (SUCI 8) yang diadakan Kompas TV pada tahun 2018.

Ipin merupakan pelawak tunggal atau komika yang bernaung di komunitas Stand Up Indo Bekasi sejak 2015. Ipin yang berasal dari Tambun, Bekasi ini berasal dari keluarga sederhana yang mana kedua orang tuanya sehari-hari bekerja sebagai pedagang sayur.

Latar belakang inilah yang diangkat oleh Ipin sebagai keresahannya dalam ber stand up comedy. Walaupun berlatar belakang demikian, Ipin yang merupakan alumni salah satu STM di Bekasi ini telah menyelesaikan pendidikannya dengan meraih gelar Sarjana Teknik di Universitas Gunadarma Bekasi di akhir tahun 2017.

Seperti apa serunya?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.