A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 168

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 168
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 35
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Heboh ! Mata Air Dipercaya Menyembuhkan Penyakit
Kompas TV regional berita daerah

Heboh ! Mata Air Dipercaya Menyembuhkan Penyakit

Senin, 1 Maret 2021 | 17:05 WIB

JEMBER, KOMPAS.TV - Warga Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur dihebohkan dengan sumber mata air yang muncul deras di area persawahan. Selain jernih dan dingin, air ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Sejumlah warga Dusun Kedunglangkap Desa Kraton Kecamatan Kencong Kabupaten Jember nampak silih berganti mendatangi sumber air yang muncul di area persawahan ini. Sumber air mengalir deras berwarna jernih, tidak bau dan dingin. Bahkan air ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Warga bergantian mengambil air dengan menggunakan wadah, bahkan beberapa warga langsung meminum air tanpa direbus terlebih dahulu.

Salah satu warga, bernama Nur Hasanah mengaku minum air sumber ini untuk mengobati penyakit kulit dan gatal-gatal yang dideritanya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Mansur Warga Kecamatan Gumukmas Jember. Ia mengaku sakit giginya sembuh setelah meminum air sumber ini.

Seorang petani bernama Poniman mengaku terkejut air muncul deras secara tiba-tiba sejak satu bulan lalu. Padahal sebelumnya sumber ini hanya mengeluarkan air jika disedot dengan mesin pompa air.

#AirKeramat #AirSembuhkanPenyakit #Mistis #Jember

Penulis : KompasTV Jember


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:05
PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA HARAP BANTUAN STIMULUS SEGERA CAIR UNTUK SEKTOR PARIWISATA TAHUN 2021   PEMKOT SALATIGA GELAR SAYEMBARA KEDISIPLINAN TINGKAT RW DALAM PENERAPAN PROKES DI TENGAH PANDEMI   KEMENKES HARAP KEHADIRAN LAYANAN KESEHATAN BERBASIS DIGITAL MEMUDAHKAN MASYARAKAT DAPATKAN PENGOBATAN    PEMKOT PONTIANAK, KALBAR, BENTUK SATGAS UNTUK PENANGANAN KARHUTLA YANG TERJADI DALAM SEPEKAN TERAKHIR   MENHUB BUDI KARYA SUMADI BERENCANA KEMBANGKAN LAYANAN KERETA REL LISTRIK (KRL) DI BERBAGAI DAERAH   KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG: PELANGGARAN TATA RUANG TERBANYAK ADA DI PERKOTAAN   KETUA DPD LA NYALLA MATTALITTI: DPD DUKUNG KEMAJUAN PENGEMBANGAN DAERAH UNTUK INDONESIA MAJU   MENDAGRI HARAP DAMKAR TURUT BERKONTRIBUSI HENTIKAN PENYEBARAN COVID-19   HUT KE-102 DAMKAR, MENDAGRI INGATKAN PETUGAS DAMKAR TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERTUGAS   KAROPENMAS HUMAS POLRI BRIGJEN RUSDI HARTONO SEBUT 12 TERDUGA TERORIS DI JATIM MASUK KELOMPOK FAHIM   TANGKAP 12 TERORIS DI JATIM, DENSUS 88 SITA PULUHAN BUTIR PELURU HINGGA BUSUR PANAH   DENSUS 88 TERUS DALAMI SOAL RENCANA EKSEKUSI DAN SASARAN AKSI YANG AKAN DILAKUKAN 12 TERDUGA TERORIS DI JATIM   POLRI SEBUT 12 TERDUGA TERORIS YANG DITANGKAP DI JAWA TIMUR TELAH MERENCANAKAN AKSI TEROR   PEMPROV DKI JAKARTA AKAN TATA TROTOAR DI KAWASAN KEBAYORAN BARU SEPANJANG 4,6 KILOMETER MULAI MEI 2021