A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 152

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 152
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 29
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Komisi I DPR Kunjungi Natuna, Minta Pengamanan Ditambah: Minimal Ada 8 KRI di Natuna
Kompas TV regional berita daerah

Komisi I DPR Kunjungi Natuna, Minta Pengamanan Ditambah: Minimal Ada 8 KRI di Natuna

Kamis, 16 Januari 2020 | 22:10 WIB

Anggota Komisi I DPR meninjau kondisi terkini di Perairan Natuna siang tadi. Komisi I menyoroti perlunya penguatan penjagaan di kawasan Natuna setelah insiden masuknya kapal nelayan Tiongkok untuk mencuri ikan di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Rapat di Kapal Perang, Mahfud MD: Patroli Natuna Ditingkatkan Sesuai Instruksi Presiden

Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, menyatakan dukungannya terhadap instruksi presiden, untuk meneruskan patroli di Laut Natuna Utara.

Menurut Meutya Hafid, "Kita ingin ada delapan KRI, bukan karena ada kejadian khusus. Tapi karena memang sudah selayaknya." 

Komisi I menurutnya, juga akan mendiskusikan soal penambahan anggaran pengamanan di Natuna.

Sementara itu, Bakamla memastikan hari ini sudah tak terlihat lagi kapal nelayan dan penjaga pantai Tiongkok yang berada di Zona Ekonomi Eksklusif Indonesia di Perairan Natuna.

Direktur Operasi Laut Bakamla, Laksamana Pertama N.S. Embun juga mengatakan saat ini pengawalan terhadap kapal nelayan Indonesia di Natuna terus dilakukan.

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:46
BNPB MINTA DEPOK SEGERA ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA COVID-19 DI LOKASI KHUSUS UNTUK CEGAH PENULARAN   BINTANG JUVENTUS CRISTIANO RONALDO DINYATAKAN SEMBUH DARI COVID-19 SETELAH JALANI TES USAP   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA KANDIDAT PILKADA BERKAMPANYE POSITIF DENGAN ADU GAGASAN & PROGRAM DI RUANG DIGITAL   KAPOLRES BUKITTINGGI SEBUT KASUS HUKUM PENGEROYOKAN 2 ANGGOTA TNI TERUS BERLANJUT MESKI SUDAH ADA PERMINTAAN MAAF   KEROYOK DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM, HARLEY-DAVIDSON OWNERS GROUP MINTA MAAF   DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM MENJADI KORBAN PENGEROYOKAN KLUB MOTOR HARLEY-DAVIDSON DI BUKITTINGGI, SUMBAR   ICW MINTA KPK LIBATKAN NOVEL BASWEDAN UNTUK TANGKAP HARUN MASIKU, TERSANGKA YANG DIDUGA SUAP KOMISIONER KPU   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN SIANG INI   KORBAN GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH, 22 MENINGGAL DAN 800 TERLUKA   KEMLU: GEMPA DI LAUT AEGEAN, TURKI, TIDAK ADA KORBAN WNI   KBRI ANKARA: SEJAUH INI TIDAK DIPEROLEH LAPORAN MENGENAI ADANYA WNI YANG TERKENA DAMPAK LANGSUNG GEMPA    DINKES KAPUAS HULU, KALBAR, MENGATAKAN 4 KARYAWAN BRI CABANG PUTUSSIBAU POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO: SUDAH KAMI TETAPKAN UMP JATENG TAHUN 2021 SEBESAR RP 1.798.978   PEMERINTAH PUSAT TOLAK KENAIKAN UPAH MINIMUM PEGAWAI, GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN UMP JATENG TAHUN 2021 NAIK