A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 152

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 152
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 29
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Kapal China Tinggalkan Natuna, What s Next? Luhut Punya Jawabannya
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Kapal China Tinggalkan Natuna, What s Next? Luhut Punya Jawabannya

Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:02 WIB

Pasca-kedatangan Presiden Joko Widodo datang ke perairan Natuna, kapal China meninggalkan Natuna. Lalu, apa langkah ke depan yang akan dilakukan pemerintah demi menjaga perairan Natuna?

Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Panjaitan mengatakan siap mengarahkan nelayan di Pantai Utara Jawa ke Natuna. Luhut juga menganalogikan Natuna seperti rumah kosong dan penghuninya marah ketika ada orang datang.

Menurut Luhut, Kementerian Kelautan dan Perikanan akan kembali membentuk tim untuk merealisasikan pembuatan pangkalan ikan yang sebelumnya tidak berhasil dijalankan.

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menjelaskan ketika ditanya mengenai kondisi Natuna sekarang ini pasca-kedatangan Presiden Jokowi: Nggak ada baik-baik aja semua nah sekarang itu kan buat what's next?. Sekarang itu kita sepakat bahwa pangkalan ikan kita hari Senin tanggal 16 hari apa itu mereka Tim akan meninjau di utaranya. Natuna itu kita akan buat pangkalan ikan yang benar jadi Iyalah dari Indonesia dari tim nanti itu kerja sama dengan KKP. Kita mau bikin yang benar kalau sudah benar kita rancang ini kita jangan ngomel-ngomel melulu dari pantai utara Jawa ini semua ini udah pernah saya ketemuan nah mereka itu bersedia untuk ke situ karena lebih dekat ke situ daripada ke timur.

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:39
KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN SEPANJANG 2020   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA (NU) KEMBANGKAN UMKM   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA (NU) SEBARKAN AJARAN ISLAM MODERAT    SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI    CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   PERIKSA WISATAWAN, PEMPROV JAWA BARAT SIAGAKAN 54 TITIK TES CEPAT SELAMA LIBUR PANJANG    PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   LIBUR PANJANG, DINAS PARIWISATA MAGETAN PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DI LOKASI WISATA   MENAG AJAK UMAT ISLAM PERBANYAK SELAWAT PADA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW   MAULID NABI MUHAMMAD SAW, PRESIDEN JOKOWI: KETELADANAN NABI MEMANDU MEMBANGUN INDONESIA MAJU   MENLU AS MIKE POMPEO YAKINKAN MASYARAKAT INDONESIA BAHWA PANDEMI COVID-19 DAPAT DILALUI BERSAMA   BUPATI BOGOR ADE YASIN TERIMA PENGHARGAAN PEREMPUAN PEJUANG DI MASA PANDEMI COVID-19 DARI KNPI PROVINSI JABAR