Kompas TV nasional kompas pagi

Jelang Tahun Baru, Ini Rekayasa Lalu Lintas di Jakarta

Kompas.tv - 31 Desember 2019, 10:36 WIB
Penulis : Reny Mardika

Berikut beberapa rekayasa lalu lintas di Jakarta jelang Tahun Baru 2020. Tahap satu dimulai pukul 14.00 WIB, Jl. M.H Thamrin dan Jl. Jenderal Sudirman ditutup dan steril dari kendaraan bermotor.

Kemudian rekayasa lalu lintas tahap kedua dimulai pukul 17.00 WIB sampai dengan Rabu, 1 Januari 2020 pukul 01.00 WIB akan ditutup total dari Simpang Harmoni sampai Bundaran Senayan secara keseluruhan, dari arah utara menuju ke selatan, begitu sebaliknya.

Kemudian rekayasa tahap ketiga pada Rabu, 1 Januari 2020 pukul 20.00 WIB sampai Kamis, 2 Januari 2020 pukul 01.00 WIB, kendaraan dari arah timur ke barat begitu sebaliknya di daerah Jl. Budi Kemuliaan ke Jalan Medan Merdeka Selatan, Simpang Jalan Kebon Sirih ke Jalan M.H Thamrin, Simpang Jalan Wahid Hasyim ke Jalan M.H Thamrin dan Bundaran HI.

Sementara itu Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika menyatakan saat ini sebagian besar wilayah Indonesia tengah memasuki musim hujan. BMKG juga menyatakan hujan akan berpotensi turun jelang pergantian tahun baru di beberapa wilayah tanah air. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.