Kompas TV nasional berita kompas tv

Begini Gaya Jokowi Naik Motor Custom di Kalimantan

Kompas.tv - 20 Desember 2019, 03:10 WIB
Penulis : Christandi Super

Presiden Jokowi meninjau akses jalan di perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Utara. Tinjauan kali ini, Presiden Joko Widodo memilih menggunakan motor custom jenis bobber. Jokowi mengaku memilih menggunakan motor untuk merasakan langsung kondisi terbaru dari progres pembangunan jalan akses perbatasan Kalimantan Utara. Presiden Jokowi menggunakan motor Kawasaki W175 yang sudah dimodifikasi dengan konsep bobber.

Rombongan melaju di ruas Jalan Trans Kalimantan di wilayah Krayan, di perbatasan dengan Serawak, Malaysia. Aksi bermotor Jokowi diikuti oleh sejumlah menteri, di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Perjalanan dinas Jokowi dengan gaya touring motor ini sempat direkam dan diunggah di akun Instagram Menteri BUMN Erick Thohir. Di tengah perjalanan, Jokowi menyempatkan berhenti untuk berdialog dengan warga sebelum kembali melanjutkan perjalanan yang ditempuh sejauh 11 kilometer.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x