Kompas TV nasional kompas petang

Sempat Dirawat Selama 5 jam, Adian Napitupulu Dirujuk ke Jakarta

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 23:51 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Anggota Komisi I DPR dari fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu kolaps setelah mengalami serangan jantung saat dalam perjalanan dinas dari Jakarta menuju Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Adian harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Dokter Doris Sylvanus.

Sebelum mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya, Adian sempat menjalani perawatan di unit gawat darurat Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Direktur RSUD Doris Sylvianus, Yayu Indriaty mengatakan Adian terkena serangan jantung dan dirawat di ruang pusat jantung dan pembuluh darah.

Pihak keluarga yang diwakili Pariaman Marpaung mengatakan mereka sebelumnya tidak mengetahui kedatangan Adian ke Palangkaraya. Ia berharap kondisi Adian bisa kembali pulih.

Setelah dirawat selama kurang lebih lima jam di RSUD Dorys Sylvanus, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Anggota Komisi I DPR Adian Napitupulu diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat khusus dari bandara Tjilik Riwut.

Rekan Adian, anggota Komisi I DPR dari fraksi PDIP, Rudianto Tjen mengatakan, dokter sudah memastikan kondisi Adian stabil dan memungkinkan untuk dibawa ke jakarta.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x