Kompas TV nasional berita kompas tv

Terungkap! Ini Asal Muasal Sabu yang Dikonsumsi Nunung dan Suaminya

Kompas.tv - 25 Juli 2019, 12:57 WIB
Penulis : Desy Hartini

Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono bersama Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak mengungkap asal muasal narkoba yang dikonsumsi Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran.

Hal tersebut dibuka dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya pada Kamis (25/7). Dalam kesempatan itu, polisi juga menunjukkan wajah ketiga tersangka terkait kasus narkoba Nunung.

Sebelumnya, Nunung hanya mengucap janji sampai akhirnya ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15. Nunung dan Iyan langsung digiring ke kantor polisi. Keduanya dinyatakan positif sabu berdasarkan hasil pemeriksaan urine.

Dalam pengeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Sisa sabu lainnya sudah dibuang oleh Nunung ke dalam kloset. Nunung dan Iyan kini menjalani penahanan di Rutan Polda Metro Jaya. Nunung mengaku menyesal tak berjanji akan berhenti mengonsumsi narkoba demi keluarga yang dicintainya.

#NunungSrimulat #ArtisNarkoba #Nunung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x