Kompas TV olahraga kompas sport

Pembangunan Stadion BMW Terancam Batal, Ini Kata Manajemen Persija Jakarta

Kompas.tv - 17 Mei 2019, 12:48 WIB

Janji Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membangun stadion sebagai markas Persija tengah bermasalah. Sebab lahan di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang rencananya akan dibangun Stadion BMW masih dalam sengketa. Pengadilan Tata Usaha Negara bahkan memenangkan PT Buana Permata Hijau dalam gugatan melawan Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Pemprov DKI Jakarta. Dengan putusan ini maka sertifikat hak pakai dari Pemda DKI Jakarta dibatalkan.

Menanggapi hal ini manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengungkapkan kekecewaannya. Sebagai tim ibukota Ardhi berharap Persija segera memiliki stadion yang selama ini dinanti tim maupun The Jakmania.

Persija memang sudah sekian lama tidak memiliki kandang sendiri di Jakarta. Tim Macan Kemayoran sempat bermarkas di Stadion Lebak Bulus sebelum akhirnya digusur. Di kompetisi Liga 1 nanti Persija telah mendaftarkan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai markas mereka.

#PersijaJakarta #StadionBMW



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.