Kompas TV nasional rumah pemilu

Anies Baswedan Diberi Wejangan SBY saat Bersilaturahmi

Kompas.tv - 23 April 2023, 21:00 WIB
anies-baswedan-diberi-wejangan-sby-saat-bersilaturahmi
Anies Baswedan bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono di Lebaran hari pertama, Sabtu (22/4/2023). Anies mendapatkan berbagai wejangan dari SBY. (Sumber: Instagram/Anies Baswedan)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengunjungi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada hari pertama Lebaran, Sabtu (22/4/2023).

Diungkapkan melalui unggahan Anies Baswedan di Instagram pada Minggu (23/4), Anies juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Anies mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan momen silaturahmi sekaligus mendengarkan wejangan dari SBY.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Anies terlihat berbincang serius dengan SBY dan didampingi oleh AHY dan tertawa bersama.

Baca Juga: Lebaran Hari Kedua, Jokowi dan Keluarga Liburan ke Labuan Bajo

"Alhamdulillah, tadi malam (Sabtu 22 April) bersilaturahmi ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @agusyudhoyono, bertemu sekaligus mendengarkan cerita dan wejangan dari Pak SBY," tulis Anies.

Anies menambahkan bahwa momen pertemuan tersebut terasa hangat dan ia menikmati hidangan yang disajikan oleh tuan rumah.

"Pertemuan yang begitu hangat, ditambah dengan hidangan khas Lebaran dari tuan rumah yang semuanya enak," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Momen Anies Baswedan Ucapkan Selamat untuk Ganjar Pranowo Jadi Bacapres 2024 PDIP

Anies Baswedan adalah calon presiden pada pemilihan 2024 yang diusung oleh Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Koalisi tersebut belum memutuskan siapa calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Anies dalam kontestasi pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga: Tengok Kembali Kumpulan Deklarasi Bacapres 2024, Mulai dari Prabowo, Anies hingga Ganjar


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x