Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Perempuan Paruh Baya di Depok Korban Tabrak Lari Dibuang Penabrak hingga Akhirnya Tewas

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 12:36 WIB
kronologi-perempuan-paruh-baya-di-depok-korban-tabrak-lari-dibuang-penabrak-hingga-akhirnya-tewas
Pengakuan Mulyadi (48), seorang warga yang  menolong korban tabrak lari yang kemudian dibuang di kebun kosong alan Puring, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

DEPOK, KOMPAS.TV – Seorang perempuan paruh baya korban kecelakaan dibuang oleh penabrak di sebuah kebun kosong Jalan Puring, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.  

Saat ditemukan korban berinisial EL (53) itu dalam kondisi terluka parah dan nahas nyawanya tak tertolong saat menerima perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut bermula dari EL terlibat kecelakaan saat berboncengan motor dengan temannya di turunan depan Mal DTC, Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Rabu (15/2/2023) siang.

Menurut penuturan Mulyadi (48), seorang warga yang menolong korban, pelaku sempat membawa korban berkeliling. Padahal kondisi EL kritis dan segera membutuhkan penanganan medis.

“Dibawa keliling (korban) dari DTC terus sampai di BDN, potong jalan ambil tengah keluar Jalan Raya Keadilan, nyari tempat yang sepi lagi, dia ambil ke Gang 2.000, keluar terus sampai dibuang di sini,” terang Mulyadi saat dijumpai wartawan di lokasi, Kamis (16/2) dini hari tadi. 

Informasi ini didapatkan Mulyadi dari pengakuan rekan korban berinisial HL (53) yang turut terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Kesaksian Warga soal Korban Tabrak Lari di Depok Dibuang ke Kebun Kosong dan Akhirnya Meninggal

Mulyadi mengatakan rekan korban yang saat itu berboncengan dengan korban terlibat kecelakaan dengan seorang pria yang mengendarai motor dari arah berlawanan.

Pria terduga pelaku itu berdalih akan bertanggung jawab dengan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok di daerah Sawangan untuk diobati.

Rekan korban pun sempat mengikuti, namun kehilangan jejak hingga akhirnya tidak dapat mengejar motor pelaku. Pasalnya, pria tersebut memacu kendaraan roda duanya dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, rekan korban pun kehilangan jejak dan tak mengetahui kemana korban dibawa oleh terduga pelaku.

Akhirnya diketahui, korban justru dibuang ke sebuah kebun kosong yang jaraknya sekira dua kilometer dari lokasi kejadian.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x