Kompas TV nasional aiman

Bohong Ratna, ke mana Ujungnya? - AIMAN (2)

Kompas.tv - 2 November 2018, 13:10 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor :

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono mendatangi RS Bina Estetika untuk mencari fakta atas kasus ini. Di antaranya terkait intensitas waktu kedatangan Ratna ke RS dan juga siapa sosok yang mendampingi Ratna datang ke RS kala itu.

Kabarnya, RS ini merupakan tempat langganan Ratna Sarumpaet untuk beberapa tahun terakhir. RS mencatat, kedatangan Ratna yang terakhir adalah bulan September untuk melakukan operasi sedot lemak di pipi kanannya.

Ketika mendatangi RS Bina Estetika, Aiman dilarang masuk oleh security RS. Salah seorang security memberikan alasan bahwa perkara sudah diserahkan ke pihak penyidik. Sementara, Dokter yang menangani operasi Ratna Sarumpaet, Dr. Sidik Setyamiharja juga sedang tidak di lokasi. 

Meski kini Ratna Sarumpaet telah ditetapkan menjadi tersangka & dijerat pasal pidana, kasus kebohongan Ratna Sarumpaet masih terus bergulir. Termasuk kemungkinan adanya pelaku lain yang ikut andil dalam hoax yang disebarkan Ratna pada awal Oktober ini. Aiman menemui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono untuk mencari perkembangan kasus ini.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x