Kompas TV nasional hukum

Daden Ungkap Brigadir J Pernah Curhat soal Pernikahan hingga Minta Dicarikan Wanita Pendamping

Kompas.tv - 8 November 2022, 13:11 WIB
daden-ungkap-brigadir-j-pernah-curhat-soal-pernikahan-hingga-minta-dicarikan-wanita-pendamping
Daden Mihtahul Haq, ajudan Ferdy Sambo sekaligus rekan kerja Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J bersaksi di persidangan. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Mifathul Haq, mengungkapkan Brigadir Nofrianysah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pernah meminta dicarikan wanita pendamping kepadanya.

Hal tersebut diungkapkan Daden saat bersaksi dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga: Daden Klaim Tidak Tahu Brigadir Yosua Terbunuh, Hakim: Saudara Sudah Disumpah Lho!

Daden menjelaskan awalnya Brigadir J bertanya kepada dirinya mengenai kejenuhan bekerja. Hal itu disampaikan Brigadir J kepada Daden dalam sebuah perjalanan.

"Dia manggil saya lek. ‘Lek selama ini kau ada rasa jenuh enggak?’ Saya tidak terlalu menggubris," kata Daden menirukan ucapan Brigadir J dalam persidangan.

Waktu itu, Daden mengaku sempat tidak terlalu menggubrisnya. Namun, Brigadir J kembali menanyakan hal yang sama. Daden pun akhirnya merespons.


 

"Kalau tidak salah saya jawab, ‘kalau namanya bekerja pasti ada rasa jenuh.’ uma saat itu saya sampaikan harus pintar menyiasatinya Lek," jawab Daden.

Baca Juga: Daden Ungkap Brigadir Yosua Sempat Cerita soal Pernikahan: Nikah dengan Siapa?

Selanjutnya, Daden menasihati Brigadir J agar dapat mengatur hidupnya lebih baik. Selain itu, Daden juga memberi pesan agar Brigsdir J memiliki resolusi dalam kehidupannya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x