Kompas TV regional kriminal

Misteri Mayat Bertato di Pati, Segera Dikubur jika Tak Diambil Keluarga dalam 3 Hari

Kompas.tv - 1 November 2022, 20:21 WIB
misteri-mayat-bertato-di-pati-segera-dikubur-jika-tak-diambil-keluarga-dalam-3-hari
Mayat lelaki bertato tanpa identitas ditemukan di lokasi proyek pabrik garam milik PT Sarana Pembangunan, Pati, pada Senin (31/10/2022). (Sumber: Antara)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Vyara Lestari

PATI, KOMPAS.TV - Identitas mayat lelaki bertato yang ditemukan di Pati, Jawa Tengah, belum terungkap hingga Selasa (1/11/2022).

Wakapolsek Batangan Iptu Musonef menyampaikan, jenazah segera dikubur dalam tiga hari ke depan, jika tak kunjung diambil oleh keluarga.

"Hingga kini, belum ada yang mengakui bahwa laki-laki tanpa identitas tersebut keluarganya," kata Musonef, dilansir dari Antara.

Musonef menjelaskan, kondisi jenazah di RSUD RAA Soewondo Pati itu sudah kering. Pun, kulit pada bagian jari-jari mulai mengelupas.

Baca Juga: Jawaban Kocak, Marah Ayah Brigadir J Saat Pengacara Sambo Ungkit Rumah Tangga

Mayat lelaki bertato tanpa identitas ditemukan warga di lokasi proyek pabrik garam milik PT Sarana Pembangunan, Senin (31/10). Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati mengatakan, jenazah diduga meninggal pada dua hingga tiga bulan lalu.

"Ini menurut keterangan medis dari Puskesmas Batangan," kata Pujiati, menukil Tribunnews.

"Harsoyo (warga, -red) datang ke Kantor Desa Raci, melaporkan bahwa ada seorang mayat dalam keadaan membusuk, di dalam lokasi proyek garam SPJT. Kemudian perangkat desa mengecek dan benar ditemukan mayat di sana," imbuh Pujiati.

Berdasar hasil visum, jenazah berjenis kelamin laki-laki itu dilaporkan memiliki tanda bekas menghitam seperti luka bakar pada jari kanan.

Adapun jenazah memiliki tato pada lengan bagian kanan.

Baca Juga: Istri Korban Minta Bantuan Presiden Jokowi untuk Atasi Kendala Penyidikan Pembunuhan ASN Iwan Budi


 




Sumber : Tribunnews/Antara




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x