Kompas TV nasional hukum

Ferdy Sambo Minta Maaf ke Orang Tua Yosua: Saya Sangat Menyesal Tidak Mampu Mengontrol Emosi

Kompas.tv - 1 November 2022, 14:44 WIB
ferdy-sambo-minta-maaf-ke-orang-tua-yosua-saya-sangat-menyesal-tidak-mampu-mengontrol-emosi
Ferdy Sambo terdakwa  kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, meminta maaf pada orangtua korban. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

KOMPAS.TV – Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dua terdakwa  kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, meminta maaf pada orangtua korban.

Permohonan maaf tersebut disampaikan dalam sidang lanjutan kasus tersebut dengan agenda pemeriksaan saksi, yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Ferdy Sambo mengatakan, dirinya sangat menyesal atas peristiwa yang terjadi. Kejadian itu, menurutnya disebabkan dirinya tidak mampu mengontrol emosi dan berpikir jernih.

“Bapak dan ibu Yosua, saya sangat memahami perasaan bapak dan ibu. Saya mohon maaf atas apa yang telah terjadi. Saya sangat menyesal, saat itu saya tidak mampu mengontrol emosi dan tidak jernih berpikir,” ucapnya di hadapan majelis hakim.

Baca Juga: Ekspresi Putri Candrawathi Saat Ibu Yosua Minta Ponsel Anaknya Dikembalikan!

Meski meminta maaf, Ferdy mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi akibat kelakuan Yosua pada istrinya, Putri Candrawathi.

“Di awal, lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan, bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak bapak pada istri saya,” kata Ferdy dengan sorot mata tajam.


 

“Itu yang harus saya sampaikan, dan nanti akan dibuktikan di persidangan.”

Ia juga mengaku meyakini bahwa dirinya telah berbuat salah dan akan mempertanggungjawabkannya secara hukum.

“Saya juga sudah minta ampun pada Tuhan.”




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x