Kompas TV olahraga sepak bola

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United Lawan Chelsea

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 02:05 WIB
cristiano-ronaldo-dicoret-dari-skuad-manchester-united-lawan-chelsea
Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad Manchester United untuk lawan Chelsea, Sabtu (22/10/2022) akhir pekan ini. (Sumber: Instagram @cristiano)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United saat menghadapi Chelsea, Sabtu (22/10/2022) akhir pekan ini.

Dicoretnya Ronaldo dari skuad merupakan buntut dari perilakunya yang meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur yanh dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-0, Kamis (20/10/2022) dini hari kemarin.

Dalam pernyataan resmi klub, Ronaldo tidak akan menjadi bagian dalam skuad melawan Chelsea.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier Sabtu ini melawan Chelsea," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

"Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu."

Meski dicoret dari skuad lawan The Blues, dilansir dari BBC, pemain berusia 37 tahun itu tetap menjadi bagian penting dari skuad. Apa yang dilakukan Ronaldo kemarin, dianggap sebagai masalah disiplin.

Baca Juga: Erik ten Hag akan Mengurus CR7 yang Mabal Saat Manchester United vs Spurs Bertanding

Pertandingan yang akan dia lewatkan di Stamford Bridge adalah pertandingan besar, mengingat Manchester United hanya satu poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Sebelumnya, sejumlah media melaporkan mantan pemain Real Madrid itu menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Spurs.

Ronaldo kemudian meninggalkan bangku cadangan dan berjalan menyusuri terowongan pada menit ke-89, meskipun United hanya melakukan tiga dari lima pergantian pemain yang diizinkan. 

Dia sempat pergi ke ruang ganti sebelum meninggalkan stadion.

Setelah sikap Ronaldo itu, manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan bahwa dia akan "menangani" masalah ini.

Ronaldo sebelumnya juga menunjukkan ketidaksenangannya ketika diganti saat bermain imbang 0-0 dengan Newcastle pada pekan lalu. 

Baca Juga: Makna Selebrasi 'Tidur' Cristiano Ronaldo


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x