Kompas TV olahraga kompas sport

Bersaing dengan 4 Klub, Liverpool Tawar Douglas Luiz dari Aston Villa Rp345 Miliar

Kompas.tv - 1 September 2022, 03:05 WIB
bersaing-dengan-4-klub-liverpool-tawar-douglas-luiz-dari-aston-villa-rp345-miliar
Gelandang klub Aston Villa, Douglas Luiz. (Sumber: Instagram @dgoficial)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Liverpool dilaporkan telah mengajukan tawaran 20 juta poundsterling atau sekitar Rp345 miliar untuk gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

Selain Liverpool, ada empat klub lain bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Douglas Luiz, yakni Atletico Madrid, Chelsea, Arsenal, dan Newcastle United.

"Liverpool membuat tawaran 20 juta poundsterling dalam 'pertempuran lima arah' untuk bintang [Aston] Villa," tulis Football365, Rabu (31/8/2022).

Luiz diketahui baru hanya memulai satu dari empat pertandingan Liga Premier Inggris 2022/2023 untuk Aston Villa setelah kedatangan Boubacar Kamara.

Baca Juga: Patah Rahang usai Dipukuli Perampok, Transfer Aubameyang ke Chelsea Terhambat


Sementara itu, manajer Aston Villa, Steven Gerrard, mengatakan bahwa dia senang dengan Douglas Luiz dan tidak terlalu khawatir bahwa Luiz hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

"Saya pikir dia bahagia di Aston Villa. Dia punya waktu satu tahun lagi. Saya pikir ada pembicaraan tentatif saat ini yang sedang berlangsung. Kami sangat menyukai pemain tersebut. Kami pikir dia adalah talenta besar," ujar Steven Gerrard yang dikutip Football365.

"Dia [Douglas Luiz] berada di usia yang fantastis. Tetapi kami juga menghormati pemain, kami tidak ingin memberikan terlalu banyak tekanan di sana. Tetapi saya yakin ada pembicaraan tentatif di latar belakang, jadi sangat jauh berbeda karena Douglas selalu 'all-in' dan berkomitmen, bahagia, dan tenang," ungkap Gerrard.

Tetapi komentar Gerrard itu sepertinya gagal menghentikan spekulasi yang mengaitkan Douglas Luiz dengan kepindahan dari Aston Villa seperti sekarang ini.

Baca Juga: Pelatih Ajax: Antony Tidak Pantas Dihargai 100 Juta Euro

 




Sumber : Football365




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x