Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Simak Cara Pesan GoFood di Tokopedia Tanpa Buka Aplikasi Gojek

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 10:28 WIB
simak-cara-pesan-gofood-di-tokopedia-tanpa-buka-aplikasi-gojek
Ilustrasi layanan GoFood di Tokopedia . (Sumber: Dok. GoTo)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Masyarakat kini bisa memesan makanan lewat GoFood di aplikasi Tokopedia. Direktur sekaligus Head of Food and Indonesia Sales & Ops GoTo Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, kini pelanggan Tokopedia dapat menikmati beragam menu kuliner favorit dari merchant GoFood pilihan, dengan sangat mudah.

"Hal ini juga memberikan peluang lebih besar bagi merchant GoFood untuk meningkatkan jumlah transaksi sejalan dengan semakin luasnya akses kepada konsumen melalui Tokopedia," kata Catherine dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu, dikutip Rabu (31/8/2022).

Kolaborasi terebut juga untuk memperluas akses pelanggan, mitra dan merchant di GoFood dan Tokopedia, yang merupakan anak usaha GoTo.

Baca Juga: Google Nobatkan Gojek dan Whatsapp Sebagai "Aplikasi Pembentuk Generasi" di Indonesia

"Harapan kami, kehadiran GoFood di Tokopedia dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan terbaik dari Grup GoTo, sekaligus membuka kesempatan bagi merchant kuliner GoFood untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya di Tokopedia," tuturnya.

Sementara itu, Direktur sekaligus Head of Marketplace GoTo dan CEO of Marketplace Tokopedia Anthony Wijaya menyampaikan, pelanggan bisa mengakses GoFood melalui widget yang ditampilkan di laman utama aplikasi Tokopedia.

Ia menjelaskan, pelanggan bisa langsung mengunjungi halaman restoran melalui halaman utama layanan GoFood di Tokopedia, selanjutnya temukan makanan yang diinginkan, klik “Pesan” pada makanan yang diinginkan dan atur pelengkap pada makanan yang diinginkan, selesaikan pembayaran pada halaman checkout.

Baca Juga: Pengguna Tokopedia Kini Bisa Pakai Metode Pembayaran GoPayLater Cicil

"Pengguna bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan, kemudian klik “Bayar” dan pesanan kamu akan diproses," kata Anthony.

Pada tahap awal, layanan GoFood di Tokopedia baru bisa dinikmati oleh pelanggan di Jabodetabek.



Sumber :



BERITA LAINNYA



Close Ads x