Kompas TV nasional peristiwa

Wagub DKI: Bubarkan Citayam Fashion Week jika Langgar Aturan dan Etika

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 09:29 WIB
wagub-dki-bubarkan-citayam-fashion-week-jika-langgar-aturan-dan-etika
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/7/22). (Sumber: Kompas.tv/HASYA NINDITA)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar jajaran Satpol PP DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya serta petugas lintas dinas lainnya untuk tidak sungkan membubarkan kegiatan Citayam Fashion Week di Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Pusat. 

Riza mengatakan, kegiatan ini dapat dibubarkan jika melanggar aturan dan etika. 

"Jangan sungkan untuk membubarkan kegiatan anak-anak jika melanggar aturan dan etika, ini demi kebaikan mereka juga," kata Riza pada siaran video yang diunggah melalui akun Instagramnya, @arizapatria, Jumat (22/7/22).


Baca Juga: Nongkrong di Dukuh Atas, Remaja Citayam Fashion Week Raih Cuan dari Endorsement!

Menjelang akhir pekan ini, Riza mengingatkan kepada anak-anak yang gemar nongkrong dan menggelar acara Citayam Fashion Show di Sudirman untuk pulang pukul 22.00 WIB. 

"Kami minta pukul 22.00 sudah harus wajib pulang ke rumah, sebelum jam 22.00 lebih baik lagi," tegasnya.

Agar, sambungnya, tidak kemalaman sampai di rumah dan tidak ketinggalan kereta bagi yang tinggal di Citayam, Bojonggede, dan sekitarnya. 

"Kami tidak ingin mereka sakit, mengalami kekerasan, pelecehan dan perlakuan tidak pantas lainnya karena tidur sembarangan tempat," tegas Riza. 

Ia meminta agar anak-anak tersebut menjaga diri dan perasaan orang tua yang mengkhawatirkan mereka jika pulang terlalu larut, apalagi sampai tidak pulang ke rumah. 

"Kalian adalah masa depan keluarga dan masa depan bangsa," kata dia. 

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Anies Catwalk di Spot Citayam Fashion Week

Riza turut mengapresiasi kegiatan tersebut dan jajaran petugas yang sudah memberikan perhatian penuh pada aktivitas tersebut. 

"Kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian penuh dari Satpol PP DKI, Polda Metro, dan petugas lintas dinas," kata dia.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x