Kompas TV entertainment selebriti

Umumkan akan Berpisah dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari: Aku Minta Maaf

Kompas.tv - 21 Juli 2022, 15:23 WIB
umumkan-akan-berpisah-dengan-juragan-99-shandy-purnamasari-aku-minta-maaf
Shandy Purnamasari secara mengumumkan akan berpisah dari suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. (Sumber: Instagram/@juragan_99)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shandy Purnamasari secara mengejutkan mengumumkan akan berpisah dari suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Pengumuman tersebut diunggahnya di akun Instagram pada Kamis (21/7/2022). Shandy mengunggah fotonya bersama Juragan99 saat sedang berada di Masjid Nabawi, Madinah, setelah menjalankan ibadah haji di Mekkah.

"Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis Shandy pada awal caption.

Shandy menyadari keputusannya berpisah dengan Gilang akan membuat banyak pihak kecewa. Ia pun menjelaskan keputusan berpisah telah dipertimbangkan keduanya sejak lama.

Baca Juga: Omzet MS Glow Diklaim Capai Rp600 Miliar per Bulan, Shandy Purnamasari Sebut Berkat Reseller

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MSGLOW (@shandypurnamasari)

“Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” kata Shandy.

Diakui Shandy, ia sudah jarang menghabiskan momen bersama dengan suami. Hingga akhirnya keduanya kini memutuskan untuk berpisah.

Istri Juragan 99 itu enggan merinci alasan di balik pernyataan tersebut. Shandy hanya menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah itu sudah lama dibahas hingga diumumkan saat ini.

Baca Juga: Diminta Bayar Ganti Rugi Rp 37 Miliar, Juragan 99 juga Diperintahkan Stop Produksi Ms Glow

“Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dengan anak-anak juga sangat baik,” jelasnya.

Di akhir tulisannya, Shandy meminta doa terbaik supaya mereka dapat mengambil hikmah dari perpisahan ini.

“Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua,” tutup Shandy.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x