Kompas TV regional berita daerah

Kiat Jitu Jadi Best Seller Di Era Digital

Kompas.tv - 8 Juli 2022, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Peluncuran buku Kiat Jitu Jadi Best Seller Di Era Digital di era digital di gelar di Toko Buku Gramedia Gatot Subroto Denpasar pada Kamis (7/7) siang. Peluncuran buku dihadiri oelh perwakilan dari Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Denpasar dan awak media.

Buku Kiat Jitu Jadi Best Seller Di Era Digital merangkum lanskap dan berbagai strategi bisnis UMKM di era digital, mulai dari strategi menangkap peluang dan merintis usaha baru setelah pandemi, strategis sosial selling, hingga tips membangun loyalitas konsumen. Peluncuran buku merupakan dukungan Gojek bagi UMKM di Bali. Buku ini diharapkan dapat memperkaya ilmu bisnis dan pemasaran bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Gramedia Bali mendukung peluncuran buku Kiat Jitu Jadi Best Seller Di Era Digital. Kerjsama antara Gojek dan Gramedia ini merupakan yang pertama kalinya, dan diharapkan dapat lebih meningkatkan minat baca dan pembelian buku di Toko Buku Gramedia.

Adapun buku Kiat Jitu Jadi Best Seller Di Era Digital melibatkan berbagai pakar bisnis dan pemasaran dalam penyusunannya. Beberapa diantaranya adalah Prof Rhenald Kasali - guru besar UI, Yuswohadi - praktisi marketing, Yudo Anggoro - Kepala Sekolah Bisnis Managemen ITB, Wulan Ayodya - Konsultan Wirausaha, dan Arief Ardinugroho - konsultan bisnis. Dengan partisipasi para pakar tersebut, buku Kiat Jitu Jadi Best Seller Di Era Digital menyajikan materi tepat guna khususnya untuk UMKM.

 

 

 

 

 

 

 

#KiatJituJadiBestSellerDiEraDigital #gojek #gramedia

 

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x