Kompas TV entertainment film

Sinopsis The Black Phone, Film Horor Thriller Tentang Penculikan Mengerikan

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 12:26 WIB
sinopsis-the-black-phone-film-horor-thriller-tentang-penculikan-mengerikan
Film The Black Phone mengisahkan tentang penculikan berantai yang dilakukan penjahat dengan nama The Grabber. (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - The Black Phone akhirnya tayang di bioskop Indonesia hari ini Rabu (22/6/2022). Film itu sedang ramai dibahas di media sosial dan mendapat skor sempurna di situs agregator Rotten Tomatoes.

Dilansir dari Kompas.com, The Black Phone mengisahkan tentang penculikan berantai yang dilakukan penjahat dengan nama The Grabber.

Film ini digarap oleh Scott Derrickson, yang juga sempat menggarap Doctor Strange  (2016) serta Sinister 1 dan 2 (2013).

Baca Juga: Sinopsis Film Serial Ms.Marvel: Kisah Imajinasi Superhero yang Bijak Menolong Orang

Kisah berawal ketika seorang anak laki-laki bernama Finney diculik dan ditahan di ruang bawah tanah yang kedap suara.

Di sana, Finney merasa ketakutan dan panik. Ia lalu menemukan sebuah telepon yang usang dan menerima panggilan telepon.


Finney pun menemukan bahwa semua suara yang menelponnya adalah suara korban penculikan yang hilang di wilayah tersebut. Ternyata mereka telah dibunuh oleh si penculik yang selalu memakai topeng iblis.

Para arwah korban penculikan itu tidak ingin Finney juga jadi korban seperti mereka, sehingga memberi petunjuk agar bocah itu bisa lari dari cengkeraman sang penculik.

Akankah anak itu selamat dari penculikan tersebut?

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Bukan Cinderella, Debut Akting Fuji An

Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke sebagai “The Grabber”, Jeremy Davies sebagai Terrence,  Mason Thames sebagai Finney, James Ransone sebagai Max, Madeleine McGraw sebagai Gwen dan E. Roger Mitchell sebagai Detective Wright.

Pemeran utama The Black Phone, Ethan Hawke dikenal dengan kualitas aktingnya yang baik sehingga pernah mendapatkan nominasi Oscar sebanyak 4 kali.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x