Kompas TV entertainment selebriti

Fantastis! Johnny Depp Habiskan Rp908 Juta untuk Syukuran Kemenangan dari Amber Heard

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 20:16 WIB
fantastis-johnny-depp-habiskan-rp908-juta-untuk-syukuran-kemenangan-dari-amber-heard
Aktor AS Johnny Depp saat menghadiri persidangan pencemaran nama baik terhadap News Group Newspapers (NGN), di Pengadilan Tinggi di London. (Sumber: TOLGA AKMEN via Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

BIRMINGHAM, KOMPAS.TV - Aktor Johnny Depp disebut menghabiskan banyak uang untuk syukuran kemenangannya dari mantan istrinya, Amber Heard.

Johnny Depp dan rekannya menghabiskan malam di Varanasi, restoran makanan India yang ada di Birmingham, Inggris, Minggu (5/6/2022). Dia memesan beberapa menu untuk berbagi kebahagiaan bersama sekitar 20 rekan lain.

Direktur Operasional Restoran, Mohammed Hussain mengatakan bahwa tagihan Johnny Depp mencapai 50 ribu pound Inggris atau sekitar Rp908 juta, mengutip TMZ.

Baca Juga: Johnny Depp Beri Pesan di TikTok, Pihak Amber Heard Langsung Merespons

Hussain mengaku terkejut saat Depp mampir ke restorannya. Dia bilang, aktor Pirates of the Caribbean tersebut sangat rendah hati. Keduanya bahkan sempat mengobrol di kantor pribadinya.

“Dia adalah pria yang sangat rendah hati,” kata Hussein.

Makan malam mewah Johnny Depp ini muncul usai berita yang menyebutkan Amber Heard tidak mampu membayar denda sebesar 10,3 juta dolar AS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Johnny Depp berhasil memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard.

Dia akan mendapatkan ganti rugi sebanyak 10,3 juta dolar AS dari Heard. Sebelumnya, tuntutan ganti rugi mencapai 15 juta dolar, namun jumlahnya dikurangi karena undang-undang di Virginia membatasi ganti rugi.

Sementara itu, Amber Heard akan mendapatkan 2 juta dolar AS dari gugatan baliknya.

Baca Juga: Jadi Seleb di Persidangan, Pengacara Johnny Depp Camille Vasquez Banjir Tawaran dari Hollywood

Depp menggugat Heard atas tulisan opininya di Washington Post yang menyebutkan dirinya sebagai figur publik yang mewakili korban kekerasan dalam rumah tangga.

Heard pun melayangkan gugatan balik terhadap Depp atas pernyataan pengacara Depp, Alan Waldman yang menyebutnya menyebar hoaks karena mengaku menjadi penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

 



Sumber : TMZ



BERITA LAINNYA



Close Ads x