Kompas TV entertainment selebriti

Johnny Depp Beri Pesan di TikTok, Pihak Amber Heard Langsung Merespons

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 14:17 WIB
johnny-depp-beri-pesan-di-tiktok-pihak-amber-heard-langsung-merespons
Pihak Amber Heard menanggapi pesan Johnny Depp di TikTok (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perwakilan aktris Amber Heard menanggapi pesan Johnny Depp di TikTok yang mengatakan kepada penggemarnya untuk "move forward" atau bergerak maju.

Seperti diketahui, Johnny Depp kembali menggeliat di media sosial setelah memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Dalam video TikTok pertama Depp, ia membagikan beberapa momen saat penggemarnya memberinya dukungan di luar ruang sidang.

"Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tak tergoyahkan," kata Depp mengawali pesannya di TikTok, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga: Usai Menang dari Amber Heard, Johnny Depp Bakal Kembali ke Ruang Sidang, Kasus Apa?

"Kita telah bersama di mana-mana, kita telah melihat segalanya bersama. Kita telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kita melakukan hal yang benar. Semuanya bersama-sama, semua karena Anda peduli. Dan sekarang, kita semua akan maju bersama," ujar bintang film 'Tourist' tersebut.

Juru bicara Amber Heard tak tinggal diam melihat pesan yang disampaikan Johnny Depp di TikTok tersebut.

Ia menanggapi pemikiran dan keinginan Depp untuk bergerak maju di luar persidangan.

"Seperti yang dikatakan Johnny Depp dia 'bergerak maju,' hak-hak perempuan bergerak mundur," kata juru bicara Heard kepada E! News. 

"Pesan vonis kepada korban KDRT adalah...takutlah untuk berdiri dan angkat bicara," ujarnya.

Sebagai informasi, Heard harus membayar ganti rugi terhadap Depp sebesar $10 juta karena terbukti mencemarkan nama baik aktor tersebut. Heard berencana mengajukan banding.

Dalam persidangan, Heard sempat membantah bahwa tulisan kekerasan rumah tangga di artikel Washington Post op-ed bukan Depp karena tidak menyebut namanya secara langsung.

Baca Juga: Usai Menang dari Amber Heard, Johnny Depp Bakal Kembali ke Ruang Sidang, Kasus Apa?

Di sisi lain, Johnny Depp mengunggah tulisan di laman Facebooknya yang menggambarkan bahwa tuduhan Heard sangat memberikan efek pada hidupnya.

"Tuduhan palsu, sangat serius dan kriminal dibebankan kepada saya melalui media, yang memicu rentetan konten kebencian yang tak ada habisnya, meskipun tidak ada tuduhan yang diajukan terhadap saya. Itu sudah berkeliling dunia dua kali dalam nanodetik dan itu memiliki dampak seismik pada hidup dan karier saya," tulis Depp sesaat setelah kemenangannya.



Sumber : E!News



BERITA LAINNYA



Close Ads x