Kompas TV regional berita daerah

Bali Kenalkan Green Tourism

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 13:36 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Bali di kenal oleh dunia melalui pariwisatanya. Tidak saja budaya, keindahan alamnya, membuat Bali menjadi primadona di kalangan wisatawan. Melihat hal tersebut di perlukan persiapan untuk menjaga kesinambungan alam bali dari rusaknya lingkungan.

Sejalan dengan kegiatan pariwisata, Bali kini mencanangkan Green Tourism . Hal itu di ungkapakan Gubernur Bali dan Menteri Pariwisata dalam pembukaan GTISEE 2022 di Badung Bali.

Ketua Panitia GTISEE, I Gede Dewa Putra Yadnya mengungkapkan, kegiatan ini nantinya akan menjadi titik awal pariwisata hijau di pulau dewata Bali. Dengan pelestarian alam hingga ekologi, sebagai daya tarik pariwisata selain budaya.

Untuk mendukung hal tersebut, Kampus Pariwisata Politeknik Bali, memberikan program khusus tentang Green Tourism . Selain itu pihak kampus juga akan menggenjot para siswanya untuk melakukan pendampingan di masyarakat.

Dengan dicanangkannya Green Tourism di Propinsi Bali diharapkan mampu menjaga eksistensi dunia pariwisata Bali, hingga menjaga kelestarian alam untuk masa depan.

 

 

 

 

#gtisee2022 #greentourism #politeknikbali

 

 

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x