Kompas TV entertainment selebriti

Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Wanda Hamidah Buka Suara

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 16:42 WIB
dilaporkan-mantan-suami-ke-polisi-wanda-hamidah-buka-suara
Wanda Hamidah. (Sumber: Instagram.com/wanda_hamidah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wanda Hamidah akhirnya memberi tanggapan setelah dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Rabu (18/5/2022), Wanda Hamidah menjelaskan soal duduk perkara yang terjadi.

Wanda Hamidah mengakui bahwa ia merusak pintu dan jendela rumah mantan suaminya. Berawal dari Malakai Ali Schuldt, buah hati Wanda Hamidah pada hari Sabtu dan Minggu dijadwalkan menghabiskan waktu bersama sang ayah, Daniel Patrick Schuldt.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah)

Seharusnya, Minggu (15/5/2022) malam Malakai dikembalikan kepadanya sebagai pemegang hak perwalian anak. Namun, Wanda Hamidah mengatakan Malakai tidak dikembalikan kepadanya. Hal itu membuatnya panik dan marah.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat," cerita Wanda Hamidah.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dipolisikan Mantan Suami, Dituduh Melakukan Ini

Wanda Hamidah mengaku awalnya tak tahu di mana rumah Daniel Patrick yang baru. Sampai akhirnya dia mendapatkan informasi dari seorang teman. Kemudian Wanda mendatangi tempat tinggal Daniel yang baru.

Menurut perempuan 44 tahun itu, seharusnya ia dibukakan pintu ketika tiba di sana dan Malakai dikembalikan kepadanya.

“Tapi yang terjadi sebaliknya, saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya," ucap Wanda Hamidah bergetar menahan tangis.

Akhirnya, Wanda menerobos masuk ke rumah baru Daniel. Namun, tidak dibukakan pintu.

Baca Juga: Wanda Hamidah Rusak Rumah Mantan Suami, Berawal Ingin Ketemu Anak

“Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustrasi saya dan kerinduan saya, dan kemarahan saya, karena saya tidak dapat bertemu dengan anak saya, dan anak saya tidak dikembalikan kepada saya sebagai ibu yang mempunyai hak perwalian,” tutur Wanda.

Sampai saat ini, Wanda Hamidah mengaku belum bisa kembali bertemu dengan sang anak. Anaknya kini masih berada bersama Daniel Patrick Schuldt.

Wanda dilaporkan Daniel ke Polres Metro Depok atas beberapa tuduhan, salah satunya adalah melakukan perusakan. Wanda dilaporkan dengan Pasal 167, 406, dan 335 ayat (2) KUHP.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x