Kompas TV olahraga kompas sport

Rumah Paul Pogba Dibobol Pencuri Usai Man United Tersingkir dari Liga Champions

Kompas.tv - 17 Maret 2022, 11:09 WIB
rumah-paul-pogba-dibobol-pencuri-usai-man-united-tersingkir-dari-liga-champions
Rumah gelandang Manchester United, Paul Pogba, dibobol pencuri usai Man United melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. (Sumber: AP Photo/Martin Rickett)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, dibobol pencuri usai kesebelasan ini melawan Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Paul Pogba mengetahui insiden tersebut tepat setelah Man United tersingkir usai kalah 0-1 (agregat 1-2) dari Atletico, Selasa (15/3/2022) waktu setempat.

"Tadi malam (Selasa) mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol, saat bayi kami sedang tidur di kamar mereka," kata Pogba dalam di akun Instagram resminya, Kamis (17/3/2022).

"Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit, tetapi pada saat itu, mereka mengambil sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah, rasa aman dan nyaman," ungkapnya.

"Ini terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan tadi malam, ketika mereka tahu bahwa kami tidak ada di rumah," tambahnya.

Baca Juga: Soal Masa Depan di Man United, Pogba Tunggu Pengganti Rangnick

Insiden tersebut membuat Pogba dan sang istri begitu cemas. Terlebih lagi, mereka tak tahu bagaimana kondisi kedua anaknya saat itu.

Demi mencari pencuri yang telah membobol dan sempat membuat anaknya terancam, pemain asal Perancis itu membuat sayembara publik yang berhadiah.

"Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman dan tidak terluka," lanjut Pogba.

"Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda," tuturnya.

"Saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan tadi malam," imbuhnya.

Baca Juga: Paul Pogba Pilih Balik ke Juventus jika Hengkang dari MU, Ini Alasannya

"Untuk alasan inilah saya ingin menawarkan hadiah bagi siapa saja yang memiliki petunjuk untuk membantu kami. Silakan kirim info ke [email protected]," demikian pernyataan Pogba.

Diketahui, ini adalah insiden ketiga yang melibatkan pemain yang berbasis di Manchester pada tahun 2022. Sebelum Pogba, rekan setimnya di Man United, Victor Lindelof dan Joao Cancelo dari Manchester City juga mengalami kejadian yang sama.

Dilaporkan ESPN, kubu Manchester berencana untuk meninjau langkah-langkah keamanan untuk semua pemainnya.

Baca Juga: Pertemuan Pogba dan Al-Khelaifi Makin Kuatkan Rumor Gabung PSG




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x