Kompas TV regional berita daerah

Warga Mengeluh Minyak Goreng Di Pasar Tradisional Kosong

Kompas.tv - 21 Februari 2022, 21:21 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Kelangkaan minyak goreng kini tak hanya terjadi di ritel modern di Kota Gorontalo, namun minyak goreng juga semakin sulit di dapatkan di pasar tradisional.

Seperti yang dialami oleh Hartin Polapa salah satu pengunjung pasar tradisional di Kelurahan Sipatana Kota Gorontalo.

Hartin mengeluhkan, sejak pukul 10 pagi ia sudah mengelilingi pasar tradisional hanya untuk membeli minyak goreng. namun hingga siang hari tak ada satupun pedagang di pasar tradisional yang menjual minyak goring.

Kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng ini tak hanya ia alami di pasar tradisional namun di ritel modern juga sulit ia dapatkan.

“saya sudah keliling pasar ketempat penjulan minyak goreng tidak ada, semua kosong, di toko-toko tempat saya biasa belanja kosong semua “

Sementara itu salah satu pedagang mengaku, disetiap pasar tradisional ia biasanya menjual minyak goreng, namun sejak tiga pekan terakhir ini terpaksa tidak menjual karena terjadi kelangkaan minyak goreng.

Baca Juga: Pemprov Gorontalo Gelar Pangan Murah, Warga Serbu Minyak Goreng

Mereka berharap kepada pemerintah untuk segera menormalkan kembali minyak goreng, pasalnya sejak tiga pekan ini warga Gorontalo mulai kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

 

#minyakgoreng

#pasartradisional

#kotagorontalo

#gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x