Kompas TV entertainment selebriti

Desta Keluar dari Prambors, Ini Perjalanan Kariernya di Dunia Radio

Kompas.tv - 17 Februari 2022, 21:13 WIB
desta-keluar-dari-prambors-ini-perjalanan-kariernya-di-dunia-radio
Desta keluar dari Prambors. (Sumber: KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyiar radio Desta mengumumkan bahwa dirinya mundur sebagai penyiar di program Desta and Gina in the Morning (DGITM) yang mengudara di Prambors FM.

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra itu membuat pengumuman melalui Twitter pribadinya pada Rabu (16/2/2022).

"Kawula muda @Prambors. Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors... Sifatnya bisa sementara atau selamanya.. Semua tergantung dari kondisi dan situasi.. Semoga keadaan bisa membaik ke depannya.. Amin..," tulis Desta.

Baca Juga: Lebih Lucu Vincent Atau Desta? Marshel Menjawab! - COMEDY LAB

Berikut rangkuman perjalanan karier Desta sebagai penyiar.

1. Berawal dari sesi interview

Berawal dari menjalani sesi interview dengan bandnya dulu Club Eighties di Prambors. Dari situlah ia diajak untuk menjadi penyiar.

2. Menjadi penyiar di Prambors

Desta memulai kariernya sebagai penyiar radio di penghujung tahun 1990-an. Ia menjadi penyiar radio Prambors bersama Arie Dagienkz hingga 2008.

3. Disebut merusak image Prambors

Bukan hal yang mudah bagi Desta saat pertama kali menjadi seorang penyiar. Bahkan, Desta disebut merusak citra penyiar Prambors kala itu. Namun Desta tak mau putus asa, ia bekerja keras hingga sekarang menjadi seorang penyiar andal.

4. Sempat vakum dan pindah ke Hard Rock FM

Ia keluar dan vakum sejenak sebagai penyiar radio. Setelah itu, Desta muncul lagi sebagai penyiar radio di Hard Rock FM selama tiga tahun.

5. Kembali ke Prambors

Keluar dari Hard Rock FM, suami Natasha Rizky tersebut memutuskan untuk kembali ke Prambors. Ia mengisi program DGITM bersama Nycta Gina menggantikan posisi Indra Bekti.

6. Pamit dari Prambors

Pada Rabu (16/2/2022), Desta membuat pengumuman yang menyatakan pamit dari Prambors. Belum dapat diketahui secara pasti alasannya memutuskan pamit dari Prambors.

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x