Kompas TV entertainment musik

Konser "Permission To Dance On Stage" BTS Bisa Ditonton Online dan Offline, Catat Tanggalnya

Kompas.tv - 16 Februari 2022, 14:25 WIB
konser-permission-to-dance-on-stage-bts-bisa-ditonton-online-dan-offline-catat-tanggalnya
Konser BTS Permission to Dance on Stage LA digelar di SoFi Stadium (Sumber: Bighit Music)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS mengumumkan detail konser "Permission To Dance On Stage" di Seoul, Korea Selatan, yang akan digelar pada Maret mendatang.

Big Hit Music, selaku agensi BTS, membuat pengumuman melalui aplikasi komunitas penggemar Weverse pada Rabu (16/2/2022).

Konser "Permission To Dance On Stage" berlangsung pada 10, 12, dan 13 Maret mendatang. Konser bakal diadakan secara offline dan juga dapat dilihat secara bersamaan melalui streaming langsung online di Seoul di Olympic Stadium.

Dengan demikian, acara tersebut memberikan kesempatan kepada penggemar global untuk menonton langsung dari mana pun mereka berada.

Baca Juga: BTS Masuk dalam 3 Nominasi pada iHeartRadio Music Awards 2022

Adapun konser offline pada 10 dan 13 Maret akan diselenggarakan bersamaan dengan live streaming online. Sedangkan konser pada 12 Maret akan disiarkan melalui “live viewing” di seluruh dunia melalui bioskop.

Ini akan menjadi pertama kalinya BTS mengadakan konser di Seoul dalam dua setengah tahun. Big Hit Music juga berterima kasih kepada K-ARMY (penggemar BTS di Korea) atas kesabaran mereka.

”Kami ingin berterima kasih kepada semua ARMY karena dengan sabar menunggu konser langsung diadakan di Korea,” kata pihak agensi.

Baca Juga: Rekor! BTS Jadi Musisi Pertama yang Jual Habis Tiket 4 Konser di SoFi Stadium

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x