Kompas TV entertainment selebriti

Sambut Valentine dengan Sidang, Jerinx: Sorry Madam Valminora, Papa Minta Maaf

Kompas.tv - 14 Februari 2022, 12:37 WIB
sambut-valentine-dengan-sidang-jerinx-sorry-madam-valminora-papa-minta-maaf
I Gede Aryatisna alias Jerinx ketika menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman berisi kekerasan atas pegiat media sosial Adem Deni, Senin (14/2/2022). (Sumber: Kompas.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - I Gede Aryatisna alias Jerinx kembali menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman berisi kekerasan atas pegiat media sosial Adem Deni, Senin (14/2/2022).

Mengenakan kemeja putih berbalut rompi merah, Jerinx hadir di ruang sidang Kusuma Atmadja 4 Pengadilan Negeri (PN) Jakart Pusat sekitar pukul 11.00 WIB.

Pada sidang yang bertepatan dengan Hari Valentine, Jerinx mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa merayakan ditemani sang istri,  Nora Alexandra.

Baca Juga: Adam Deni Tolak Berdamai dengan Jerinx, Dokter Tirta: Dia Sakit Hati dan Marah

"Valentine ini saya agak sedih karena jauh dari istri. Sekalian saya mau kasih permintaan maaf sama istri saya karena banyak bikin masalah untuk dia," tuturnya dikutip dari Kompas.com, Senin.

"Jadi, i'm sorry my baby, Madam Vlaminora. Papa minta maaf," lanjut Jerinx.

Dirinya melanjutkan membantah seluruh anggapan buruk netizen terhadap istrinya yang tak mampu mengingatkannya terkait kasus yang dialaminya.

"Untuk orang-orang yang pikir istri saya enggak bisa urus saya, enggak bisa ingatkan saya, itu salah. Karena dia justru paling sering memberitahu saya tidak masuk ke jurang yang sama lagi," jelas Jerinx.

Baca Juga: Jerinx Ulang Tahun ke-45, Nora Alexandra Tagih Janji Bayi Tabung

"Sayanya yang memang bandel. Setelah bebas itu saya masih aktif untuk bicara masalah sosial, jadi terlibat dalam kasus ini," lanjutnya lagi.

Sidang hari ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi ahli yang telah disiapkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) sesuai permintaan pihak terdakwa Jerinx.

Dalam sidang ini Jaksa akan menghadirkan ahli digital forensik dan ahli filsafat hukum.




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x