Kompas TV olahraga kompas sport

Bruno Fernandes: Mimpi Buruk jika Manchester United Tanpa Gelar Juara

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 09:29 WIB
bruno-fernandes-mimpi-buruk-jika-manchester-united-tanpa-gelar-juara
Bruno Fernandes kembali menegaskan tekadnya untuk menyumbangkan gelar kepada Manchester United. (Sumber: Twitter @B_Fernandes8)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bruno Fernandes kembali menegaskan tekadnya untuk membawa Manchester United kembali ke masa kejayaan dan meraih banyak gelar sesegera mungkin.

Setelah berakhirnya era Sir Alex Ferguson di Old Trafford, Manchester United sudah tak lagi mampu meraih gelar juara liga.

Bahkan di beberapa musim sebelumnya, Setan Merah sempat terlempar dari zona Liga Champions dan terseok-seok di berbagai kompetisi.

Harapan sempat muncul saat Ole Gunnar Solskjaer menjadi juru taktik klub dengan ia mampu membangkitkan DNA tim Manchester United.

Namun di musim ini, Solskjaer gagal mempertahankan penampilan apik timnya di musim lalu sebelum dipecat pada bulan November 2021.

Kini, Manchester United dipimpin oleh pelatih sementara Ralf Rangnick hingga akhir musim sebelum menunjuk pelatih anyar di musim depan.

Bersama Rangnick, permainan yang ditunjukkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan sudah mulai berkembang meski beberapa kali masih belum menunjukkan konsistensi.

Baca Juga: Soal Kans MU Juarai Liga Inggris, Bruno Fernandes: Target Realistis Finis di 4 Besar

Hal tersebut juga diakui oleh Bruno Fernandes yang sudah mulai merasakan dampak dari kedatangan Rangnick.

"Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik," jelas Bruno kepada Premier League Productions dikutip dari laman resmi klub.

"Masih banyak yang harus diperbaiki dan saya pikir semua orang sadar akan hal itu, karena kami tahu bahwa kami bisa melakukan jauh lebih baik."

"Jelas, sejak dia (Rangnick) datang, kami memiliki banyak hasil bagus, tetapi masih ada beberapa hasil yang, ketika kami melihat ke belakang, kami pikir kami bisa mendapatkan lebih banyak poin di liga," lanjutnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x