Kompas TV regional berita daerah

Banjir Di Jember Tiga Orang Tewas

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 17:14 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Tiga orang warga di Jember, Jawa Timur, meninggal dunia akibat banjir luapan sungai yang terjadi Minggu (9/01/2022) petang kemarin. Satu korban terakhir ditemukan di lokasi break water pantai Pancer Puger, Jember, Senin (10/01/2022) pagi.

Setelah melakukan pencarian korban atas nama Suliha (47) warga Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Jember, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di lokasi break water Pantai Pancer, Puger, Jember, Senin pagi.

Kondisi korban berada di antara batu break water yang ditemukan oleh nelayan setempat.

Petugas kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke kamar mayat RSUD Soebandi.

Sementara dua korban lainnya, yang ditemukan sebelumnya yakni Sirat (50) yang merupakan suami korban Suliha dan Jamaludin warga Desa Suci, Kecamatan Panti, Jember, karena diketahui mengalami kedinginan.

Banjir luapan sungai yang terjadi minggu petang kemarin, khususnya di kawasan Perumahan Bumi Mangli Permai, Kecamatan Kaliwates, Jember, merupakan kejadian yang terparah yang menyebabkan ratusan rumah warga terendam.

Saat ini banjir telah surut, petugas gabungan TNI - Polri, Basarnas dan relawan melakukan normalisasi lokasi banjir  di tiga kecamatan dengan menggukan alat berat dan manual.

#beritajember

#banjirjember

#banjir




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x