Kompas TV olahraga kompas sport

Tanggapan Bijaksana Thomas Tuchel Terkait Komentar Kontroversial Romelu Lukaku

Kompas.tv - 1 Januari 2022, 01:05 WIB
tanggapan-bijaksana-thomas-tuchel-terkait-komentar-kontroversial-romelu-lukaku
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku terkejut timnya menjadi unggulan di Liga Inggris musim 2021/2022. (Sumber: Chelsea)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

LONDON, KOMPAS.TV - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memberikan jawaban yang bijaksana terkait komentar kontroversial Romelu Lukaku baru-baru ini. 

Lukaku datang ke Chelsea musim panas ini sebagai salah satu pemain termahal klub dari Inter Milan dengan biaya 98 juta poundsterling. 

Sempat menjadi andalan di awal musim, posisi Lukaku mulai kini tergeser. Ia dalam beberapa bulan terakhir, jarang menghiasi skuad inti The Blues. 

Cedera disebut menjadi penyebab Thomas Tuchel mulai menepikan penyerang asal Belgia itu. 

Lukaku pun mulai merasa frustrasi dengan situasinya di London dan mengungkapkan perasaannya berada di Chelsea kepada Sky Italia

"Secara fisik, saya baik-baik saja, mungkin lebih baik dari sebelumnya. Setelah dua tahun di Italia, di mana saya bekerja keras di Inter bersama pelatih dan ahli gizi," kata Lukaku. 

"Namun saya tidak bahagia dengan situasi (di Chelsea) dan ini normal. Sepertinya sang pelatih (Tuchel) memilih untuk bermain dengan sistem berbeda," lanjutnya.

"Saya cuma harus pantang menyerah dan terus bekerja dan menjadi profesional," imbuh mantan penyerang Manchester United tersebut. 

Menanggapi komentar Lukaku tersebut, Thomas Tuchel mengaku tidak senang dengan perkataan yang diucapkannya. 

Tuchel terkejut karena ia tak melihat sang pemain merasa tidak bahagia karena selalu maksimal saat berlatih. 

Baca Juga: Romelu Lukaku Menyesal Pindah ke Chelsea, Ingin Balik ke Inter Milan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x