Kompas TV olahraga kompas sport

Jika Ingin Meningkat, Man Utd Harus Pecat Solskjaer

Kompas.tv - 7 November 2021, 18:59 WIB
jika-ingin-meningkat-man-utd-harus-pecat-solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer sukses membawa Manchester United meraih kemenangan saat melawan Atalanta meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu dalam pertandingan penyisihan grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mengatakan Manchester United harus memecat Ole Gunnar Solskjaer jika ingin terus meningkat secara performa. 

Man Utd harus kembali menelan kekalahan di Old Trafford pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Sabtu (6/11/2021) kemarin. 

Menghadapi partai besar melawan Man City di Derbi Manchester, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus menyerah 0-2.

Gol bunuh diri Eric Bailly dan satu gol dari Bernardo Silva membuat Setan Merah kembali gigit jari di hadapan pendukungnya sendiri. 

Penampilan buruk yang ditunjukkan MU tersebut membuat Danny Murphy merasa saatnya Solskjaer sudah harus angkat kaki dari Old Trafford. 

Bahkan saking buruknya kepemimpinan Solskjaer di Manchester United, ia menjadi bahan olok-olok suporter rival. 

Fans City mengejek pria 48 tahun itu di Old Trafford dengan menyanyikan 'Ole, give us a wave' dan 'Ole's at the wheel'. 

Nyanyian tersebut mengisyaratkan mereka ingin Solskjaer terus berada di Manchester United agar hasil buruk terus menghampiri Cristiano Ronaldo dkk. 

Baca Juga: Usai Dibantai Manchester City, De Gea Terluka

"Ini telah mencapai tahap di mana penggemar lawan melihat Solskjaer sebagai senjata rahasia mereka," kata Murphy kepada Daily Mail dikutip dari The Sun

"Mereka ingin dia bertahan lebih dari pendukung United sendiri," lanjutnya. 

“Pertandingan ini dilihat oleh beberapa pihak sebagai kesempatan terakhir Solskjaer untuk menegaskan kembali kepemimpinannya di United dan menyelamatkan pekerjaannya saat tekanan meningkat di atasnya."

"Tapi itu justru malah memperlihatkan jurang menganga yang ada di antara kedua tim ini."



Sumber : Kompas TV/The Sun



BERITA LAINNYA



Close Ads x