Kompas TV regional berita daerah

Kemenkumham Sulsel Gandeng Kimia Farma Periksa Kesehatan Pegawai

Kompas.tv - 6 November 2021, 18:04 WIB
kemenkumham-sulsel-gandeng-kimia-farma-periksa-kesehatan-pegawai
Kemenkumham Sulsel Gandeng Kimia Farma Periksa Kesehatan Pegawai Kanwil Kemenkumham SulSel (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

Makassar. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan gandeng kimia farma untuk lakukan cek kesehatan bagi pegawai Kanwil Sulsel,di aula setempat Jumat(5/11)

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan setelah para pegawai melaksanakan senam pagi . tujuannya untuk mengetahui kondisi kesehatan pegawai sehingga tetap produktif di era pandemi covid 19

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto berterima kasih kepada kimia farma yang telah datang memeriksa kesehatan pegawai Kanwil. Selama ini pihak kanwil juga telah membeli berbagai multi vitamin, obatan - obatan dan tes pcr /antigen untuk para pegawai.

Sementara itu, fadillah dari Kimia farma pettarani mengatakan bahwa Pemeriksaan kesehatan ini menggunakan alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA), sistem kerjanya membaca fungsi kerja organ tubuh seperi jantung, hati, ginjal pankreas lambung, kepadatan tulang, kolestrol dan mata . Cara kerjanya Stick dipegang dengan tangan dan di letakkan pada bagian jantung. Hasilnya terbaca setelah 60 detik.




Sumber : Kompas TV Makassar




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x