Kompas TV entertainment selebriti

Mediasi Gagal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Bercerai

Kompas.tv - 30 September 2021, 16:27 WIB
mediasi-gagal-ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi-sepakat-bercerai
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Bercerai (Sumber: Instagram/@ririndwiariyanti)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang cerai perdana dengan agenda mediasi. Pasalnya, mereka tidak datang dalam sidang sebelumnya.

Seperti diketahui, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai atau menggugat cerai talak Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 secara e-court. Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak diberikan ke tangannya.

"Mediasi berjalan lancar, keduanya memang sudah tidak bisa didamaikan. Keduanya memang sudah berkeinginan dan berketatapan untuk berpisah," kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari usai sidang, dilansir dari Tribun Seleb, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Ini Alasannya

Riri Purbasari mengatakan, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang memiliki masalah sejak lama. Namun, Riri selalu meminta kepada Ririn Dwi Ariyanti untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

"Saya kenal keduanya, memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi (cerai) sama saya," ujar Riri Purbasari.

"Memang diminta pertahankan. Memang mungkin permasalahannya perbedaan prinsip yang tak mungkin diselesaikan," jelasnya.

Baca Juga: Soal Isu Perselingkuhan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ini Jawaban Jonathan Frizzy

Saat ditanya apa masalah tersebut, Riri Purbasari enggan membeberkan. Yang jelas, permasalahan itu membuat Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tidak bisa disatukan kembali.

Saat disinggung adanya orang ketiga, Riri Purbasari membantah. Ia mengatakan perceraian antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bukan karena adanya orang lain yang masuk ke dalam rumah tangga mereka.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x