Kompas TV regional berita daerah

Kepala Desa di Grobogan Ini Cekik dan Injak Teman Karaokenya

Kompas.tv - 5 September 2021, 12:59 WIB
Penulis : Edika ipelona

PURWODADI, KOMPAS.TV - Seorang oknum kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Demak bernama Agus purnomo alias Agus Ranger tega menganiaya seorang perempuan warga Desa Batur Agung, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Kondisi korban babak belur dengan wajah lebam penuh bekas luka penganiayaan.

Menurut pengakuan korban saat itu dirinya bersama pelaku bernyanyi di tempat karaoke di Hotel 21 Purwodadi. Namun entah mengapa saat perjalanan pulang korban yang saat itu satu mobil dengan pelaku tiba tiba di cekik dan di banting oleh pelaku. Tak hanya itu menurut pengakuan korban pelaku juga menginjak injak wajah dan kepala korban.

Baca Juga: Orang Tua Aniaya Dua Anak hingga Seorang Tewas, Pelaku Diduga sedang Cari Ilmu Hitam

Saat di konfirmasi di ruang perawatan, korban mengatakan pelaku adalah seorang mantan anggota Brimob Pati. Korban juga mengaku telah di datangi aparat Polres Grobogan untuk di mintai keterangan terkait kasus penganiayaan terhadap dirinya. Dalam kondisi lemah, korban kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Yakkum Purwodadi.

Sementara ketua LSM Laskar Merah Putih yang membawa yang membantu korban membawa ke rumah sakit mengaku turut mendampingi orangtua korban ke Mapolres Grobogan untuk melaporkan kasus penganiayaan tersebut. Namun, hingga berita ini ditulis, pelapor belum menerima salinan bukti pelaporan kasus penganiayaan tersebut.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x