Kompas TV entertainment selebriti

Ahmad Dhani Tak Pernah Terpikir untuk Poligami, Ini Alasannya

Kompas.tv - 18 Agustus 2021, 09:35 WIB
ahmad-dhani-tak-pernah-terpikir-untuk-poligami-ini-alasannya
Musisi Ahmad Dhani (Sumber: Instagram/ahmaddhaniofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ahmad Dhani mengaku tidak pernah berpikir untuk melakukan poligami. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Venna Melinda.

Dalam kesempatan itu, Venna Melinda mendapat banyak titipan pertanyaan untuk Ahmad Dhani. Salah satunya kemungkinan Ahmad Dhani untuk menikah lagi.

Rupanya Ahmad Dhani tak ada keinginan untuk menikah lagi. Namun pentolan Dewa 19 tersebut mengembalikan takdirnya kepada Tuhan.

“Itu enggak bisa direncanakan, itu rencana Tuhan. Saya tidak pernah tebersit. Jadi waktu saya sama Maia enggak pernah terbesit untuk bercerai, tapi ya cerai berarti Tuhan yang ngatur,” ujar Ahmad Dhani, Selasa (17/8/2021).

Menurut suami Mulan Jameela itu, dia tidak bisa membayangkan jika harus berpoligami. Bagi Dhani, yang tersulit dari poligami adalah menyatukan dua keluarga.

Baca Juga: Harapan Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani di Usia 49 Tahun: Semakin Bijaksana

“Saya sih enggak sanggup poligami, jika harus pisah dengan keluarga. Jadi kalau poligami bersama keluarga, mau saya, tapi kan susah,” ungkap Ahmad Dhani.

“Jadi kalau saya disuruh memilih tidak poligami dan pisah dengan keluarga, saya memilih tidak poligami daripada saya harus berpisah dengan Safeea dan Muhammad Ali,” tambah Dhani.

Ketika ditanya soal izin poligami dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani ternyata tak berani membicarakannya.

"Nggak pernah berani. Bukan (takut sama Mulan), dari dulu memang saya bukan orang pemberani seperti itu," tandas Dhani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini merupakan suami Mulan Jameela. Ahmad Dhani sempat berumah tangga dengan Maia Estianty dan dianugerahi 3 anak, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sedangkan dari Mulan, Dhani menjadi bapak untuk Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Baca Juga: Humble-nya Irwan Mussry, Ternyata Ia yang Datangi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat Bertemu

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x