Kompas TV entertainment selebriti

Pihak Bambang Pamungkas Angkat Bicara Soal Pernyataan Jane Abel yang Dicoret dari KK

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 10:33 WIB
pihak-bambang-pamungkas-angkat-bicara-soal-pernyataan-jane-abel-yang-dicoret-dari-kk
Bambang Pamungkas coret nama anak sulungnya, Jane Abel, dari KK. (Sumber: Kolase YouTube & Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z. Khasannul, akhirnya angkat bicara soal pernyataan anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel, yang mengaku namanya dicoret dari Kartu Keluarga (KK).

Z. Khasannul mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Jane Abel tidak sesuai dengan fakta yang ada. Ia justru menduga bahwa hebohnya isu soal Bambang Pamungkas bisa dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

“Ini kan hanya dia nge-blast di media aja ngomong seperti itu, dan kita juga kasihan, kita melihat ini ada yang manfaatin nggak sih? Dia (Bambang) menyampaikan seperti itu, karena faktanya nggak seperti itu. Kok ini jadi heboh kayak gitu,” kata Z. Khasannul, dikutip dari Grid.id, (10/8/2021).

Baca Juga: Jane Abel Datangi Rumah Bambang Pamungkas 2 Kali Namun Tak Dibukakan Pintu

Khasannul mengatakan bahwa kliennya berharap anaknya bisa memperbaiki sikapnya agar hubungan ayah dan anak ini bisa terjalin dengan baik.

“Kalau memang ada yang salah di pihak anaknya, ya kan dia bapaknya, harapkan apa dapat hidayah ke jalan yang benar,” jelas Khasannul.

“Dari mereka hanya berdoa lah. Berdoa yang terbaik, kalau pun ada yang diperbaiki, ya mungkin diperbaiki bersama,” sambungnya.

Hingga kini Bambang Pamungkas belum berkomunikasi lagi dengan putri sulungnya karena tidak mengetahui keberadaan Jane Abel.

“Ya kayaknya dalam beberapa waktu ini enggak ada komunikasi, karena posisi dia itu enggak jelas di mana,” kata dia, dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Ini Awal Mula Anak Bambang Pamungkas Tahu Namanya Dicoret dari Kartu Keluarga

Khasannul kembali menegaskan bahwa pria yang akrab disapa Bepe ini berharap anaknya bisa kembali dan menyadari kesalahannya agar tidak ada yang memanfaatkan situasi ini.

“Tetap yang bersangkutan Bang Bepe berharap Abel kembali balik, menyadari kesalahan, dan kalau salah, keduanya ya sama-sama kembali menjalin. Jangan sampai ada yang manfaatin karena dia enggak tahu,” tutupnya.

Untuk diketahui, putri sulung mantan pesepakbola Bambang Pamungkas, Jane Abel, mengaku namanya dikeluarkan dari KK tanpa adanya pembicaraan dengan dirinya. Hal ini diketahui Jane saat ia akan upgrade aplikasi ojek online.

Dari pengakuannya, Jane Abel mengatakan sudah berusaha menghubungi Bambang Pamungkas, namun tidak mendapat jawaban dan penjelasan. Bahkan, saat ia bertandang ke rumah Bepe, namun tidak bisa bertemu dan mengaku tidak dibukakan pintu rumah.




Sumber : Grid.id/Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x