Kompas TV entertainment selebriti

Gusur Adhikarya, Penulis Novel Lupus dan Sinetron Saras 008 Meninggal Dunia

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 16:58 WIB
gusur-adhikarya-penulis-novel-lupus-dan-sinetron-saras-008-meninggal-dunia
Penulis novel Lupus dan naskah sinetron Saras 008, Gusur Adhikarya, meninggal dunia (Sumber: Tangkapan layar facebook Gusur Gusur Adhikarya)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gusur Adhikarya, penulis novel Lupus dan skenario sinetron Saras 008 meninggal dunia pada Jumat (18/6/2021). Almarhum meninggal pada usia 59 tahun.

Kabar tersebut pertama kali diberitahukan oleh sang sahabat yakni Hilman Hariwijaya melalui akun Instagramnya @thehilmanhariwijaya. 

"Innalillaahi wa inna ilayhi rooji'uun. Sahabat kita Gusur Adhikarya meninggal hari Jumat 18 Juni 2021. Mohon doanya ya. Mohon maaf atas kesalahan almarhum," tulis Hilman dalam unggahannya sembari memajang foto bersama almarhum.

Menurut informasi dari Hilman, almarhum Gusur telah dimakamkan di TPU Selapajang, Tangerang. Pemakaman digelar pada hari ini, Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Beredar kabar Gusur tutup usia karena terjangkit penyakit akibat virus corona atau Covid-19.

Kabar ini dibenarkan oleh rekannya, Gol A Gong, di Instagram pribadinya, @golagong.

“Gusur Adhikarya wafat. Diawali sakit, diduga oleh dokter terkena Covid-19. Hati-hati, kawan. Jaga kesehatan. Covid-19 sudah hidup bersama kita. Percaya tidak percaya, bermasker, jaga jarak, dan cuci tangan adalah tindakan pencegahan,” tulis Gol A Gong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gol A Gong (@golagong)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x