Kompas TV entertainment selebriti

Istri Program Hamil, Jerinx akan Pilih dan Kritisi Isu Seizin Nora Alexandra

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 13:57 WIB
istri-program-hamil-jerinx-akan-pilih-dan-kritisi-isu-seizin-nora-alexandra
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Sumber: Instagram/@ncdpapl)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam postingan Instagramnya, Jerinx mengakui akan mengkritisi isu-isu sesuai izin istrinya, Nora Alexandra. Hal ini ia akui agar komentar tajamnya tak lagi berujung bui untuk dirinya sendiri.

Hal itu ia unggah dalam instagram pribadinya @jrxsid, Sabtu (19/6/2021).

"Sesuai “kesepakatan” dengan istri, saya hanya mengkritisi isu-isu yg juga disetujui oleh istri, ini tentunya agar tak lagi berujung bui. Terlebih saat ini kami SEDANG dalam program memiliki baby," ujar Jerinx.

Jerinx juga mengungkit kisruh dirinya dengan BCL. Ia mengakui kalau hal itu masih jauh dari ranah politik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@jrxsid)

"Terkait isu dengan BCL, saya yakin netizen yg bener-bener paham iklim politik serta kondisi ekonomi & psikologi warga Bali pasti bisa dengan objektif menilai apa yg SEBENARNYA terjadi.

Orang yg bikin klarifikasi HANYA karena tekanan publik (takut karirnya nyungsep) adalah orang yg SEJAK AWAL emang gak niat klarifikasi. Terlebih dia juga TIDAK BERANI bersumpah bahwa ia tidak dibayar untuk promoin cvd," kata Jerinx.

Jerinx juga geram lantaran dirinya kerap diserang akun fake jika berurusan dengan artis Ibu Kota.

"Menariknya, tiap kali saya “berurusan” dgn Seleb Ibu Kota, akun2 yg kontra MAYORITAS akun-akun FAKE yg seperti TERKOORDINIR menyerang dgn “kata kunci” yg sama (“baru keluar dari bui sudah berulah”)

Kalau bukan akun fake, ya, maaf, akun ibu-ibu tipikal penikmat drama infotainment. Bukan merendahkan ya, wong Ibu saya juga suka kok nonton Infotainment, hehe, tapi APA SIH UNTUNGNYA mereka2 itu membela Seleb yg jelas2 selfish dan ignoran thd kondisi real masyarakat Bali ya?"

Terbaru, Jerinx men-support sahabatnya Anji yang tengah tersandung kasus narkoba

Dukungan itu diungkap Jerinx lantaran Anji sendiri sempat pernah menyambangi persidangan kasus yang menimpa Jerinx SID beberapa waktu lalu.

Tak gentar dengan segala hujatan, Jerinx siap pasang badan membela Anji disaat banyak kritikan menghampiri musisi berkepala pelontos tersebut.

“Kamu sudah buktikan kesetiaanmu, kini giliran saya menginjak balik para fasis keping salju yang beraninya cuma keroyokan,” sambungnya.

Tak hanya itu, suami dari Nora Alexandra itu pun juga menyemangati Anji agar selalu tabah, dan kuat menghadapi cobaan yang menimpanya.

Be strong. Be brave. Di mata Semesta kamu tak pernah kalah,” tandasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x