Kompas TV entertainment selebriti

Jelang Kelahiran Calon Buah Hati, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ungkap Jenis Kelamin Anak

Kompas.tv - 19 Juni 2021, 10:54 WIB
jelang-kelahiran-calon-buah-hati-dinda-hauw-dan-rey-mbayang-ungkap-jenis-kelamin-anak
Dinda Hauw dan Rey Mbayang ungkap jenis kelamin anak (Sumber: Instagram/@rey_mbayang)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, yang menikah pada bulan Juli tahun 2020 lalu ini, tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Melalui unggahan Instagram pada Jumat (18/6/2021), Rey Mbayang membocorkan jenis kelamin calon anak pertamanya dengan Dinda Hauw lewat sebuah video maternity.

Diketahui pula bahwa usia kandungan Dinda sudah menginjak 38 minggu. Rey dan Dinda ternyata akan dikaruniai calon bayi berjenis kelamin laki-laki.

Rey menyampaikan terima kasih pada Dinda yang semakin aktif di masa trimester akhir kehamilan. Ia pun berharap sang istri dan calon bayinya selalu diberi kesehatan hingga persalinan nanti.

"IT’S A BOY Makasih atas semua apresiasinya," tulis Rey Mbayang. 

"Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demi biar lahiran lancar juga),” lanjutnya.

Baca Juga: Jelang Melahirkan, Dinda Hauw Pamer Baby Bump dan Singgung Mental Jadi Orangtua

Selain itu, Rey Mbayang juga mengungkapkan alasannya membuat short movie ini agar bisa menjadi kenangan yang bisa ditonton oleh anaknya kelak saat sudah besar nanti.

"Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya," ungkap Rey Mbayang.

Musisi 22 tahun ini mengatakan sudah menyerahkan takdir kelahiran calon putranya pada Tuhan karena telah berikhtiar semaksimal mungkin.

"Sekarang ikhtiar sudah kita lakukan semampunya, selebihnya biar Allah yang bekerja.. bismillah #maternityreydinda," tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x