Kompas TV entertainment selebriti

Anji Terjerat Kasus Narkoba, Wina Natalia Akan Terus Dampingi Sang Suami

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 21:46 WIB
anji-terjerat-kasus-narkoba-wina-natalia-akan-terus-dampingi-sang-suami
Anji dan Wina Natalia (Sumber: Instagram/@winatalia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Anji ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Istri Anji, Wina Natalia, mengunggah fotonya tengah memeluk sang suami dengan latar belakang hitam putih.

Wina mengungkap rasa terima kasihnya karena selama ini ia mendapat banyak sekali doa dan dukungan. Banyak sekali yang perhatian kepadanya. Semua dukungan itu menguatkan langkahnya menghadapi cobaan hidup yang amat berat ini.

“Terima kasih tak terhingga untuk semua doa dan dukungan tiada henti bagi @duniamanji, saya, dan keluarga. Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini," tulis Wina di akun Instagramnya, Jumat (18/6/2021)

Baca Juga: Istri Anji Mengaku Tak Tahu Suaminya Pakai Narkoba

Wina Natalia berjanji akan terus mendampingi sang suami dalam menjalani proses hukum. Bukan hanya itu, ia pun akan terus berusaha kuat dan tegar menjalani rutinitasnya tanpa Anji yang kini mendekam di balik jeruji besi.

“Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada," ucap Wina Natalia.

“Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktivitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak. Terima kasih," lanjutnya.

Baca Juga: [FULL] Keterangan Kapolres Jakarta Barat Soal Penangkapan Musisi Anji

Diketahui, Anji ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja di studio musiknya di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021).

Kepada polisi, Anji mengaku, ia mengonsumsi narkoba sejak September 2020. Anji ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan dengan Pasal 111 ayat 1 dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x