Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film "Ali & Ratu Ratu Queens" yang Tayang di Netflix, Temukan Makna Keluarga di New York

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 09:19 WIB
sinopsis-film-ali-ratu-ratu-queens-yang-tayang-di-netflix-temukan-makna-keluarga-di-new-york
sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens yang tayang di Netflix (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Ali & Ratu Ratu Queens yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean dan Happy Salma sudah mulai tayang di Netflix, berikut sinopsis cerita Iqbal mencari ibu kandungnya di New York.

Mengambil latar tempat di luar negeri, penonton Ali & Ratu Ratu Queens dimanjakan dengan visual kota New York.

Pada dasarnya, film ini bercerita tentang Ali yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan, seorang anak laki-lakiberusia 19 tahun yang mencari ibu yang meninggalkannya sejak kecil di jantung ibukota Amerika Serikat.

Sesampainya di Queens, New York, Ali justru bertemu dengan ibu-ibu rempong asal Indonesia yakni Party yang diperankan oleh Nirina Zubir, seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian.

Baca Juga: 5 Alasan Film Layla Majnun Tak Boleh Dilewatkan untuk Tontonan Akhir Pekan

Selain itu Ali juga bertemu dengan Biyah diperankan oleh Asri Welas, seorang bonek dengan aksen jawanya yang masih kental. Sementara itu, adapula Ance (Tika Panggabean) seorang single mom dengan watak galak dan bertingkah laku seakan dirinya agen rahasia.

Berbeda dengan Ali, Chinta (Happy Salma) datang ke New York untuk mengejar cinta namun kandas dan berakhir menjadi seorang tukang pijat. Dengan genre komedi, tentu sudah bisa terbayang tingkah kocak tokoh-tokohnya yang akan membuat tertawa terpingkal-pingkal.

Iqbal juga  berlakon romantis dengan putri Ance yakni Eva yang diperankan oleh Aurora Ribero. Interaksi keduanya yang gemas menambah daya tarik film Ali & Ratu Ratu Queens.

Baca Juga: 3 Alasan Menarik Drama Voice 4 Layak untuk Dinantikan dan Masuk Daftar Tontonan

Uniknya dalam film ini, penonton tidak hanya disuguhkan dengan keindahan kota New York ala turis namun justru realita kehidupan sehari-hari seperti di sekolah, kantor, pusat perbelanjaan dan lain-lain. Akan tetapi tetap disajikan dengan estetik.

Siap menonton Ali & Ratu Ratu Queens di akhir pekan ini?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x