Kompas TV nasional peristiwa

Kompas Group Terima 5 Penghargaan dari Dispenad

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 21:59 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat memberikan 5 penghargaan kepada jurnalis dan media Kompas Group.

Harian Kompas, KompasTV dan Kompas.com mendapatkan piagam penghargaan dari Dispenad. Selain itu, ada juga dua jurnalis dari Harian Kompas dan KompasTV yang juga menerima penghargaan serupa.

Penghargaan ini diberikan karena peran dan kerja sama publikasi dari setiap rangkaian kegiatan TNI Angkatan Darat. Penghargaan diberikan pada Kamis, 17 Juni 2021 di Cibubur, Jakarta Timur.

“Kita juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media yang berprestasi di tempatnya masing masing. Kami bangga, rekan-rekan tidak boleh menurun prestasinya di tempat masing-masing, Angkatan Darat juga ingin memberikan apresisasi kepada rekan-rekan,” ujar Brigjen TNI Tatang Subarna Kadispenad pada Kamis, 17 Juni 2021.

Menurutnya TNI Angkatan Darat dan media dapat menghadapi rintangan bangsa jika bersama. Ia juga mengharapkan adanya kekompakan antara TNI Angkatan Darat dengan media dan juga antara media satu dengan media lainnya.

“Ke depan apabila kita tidak bersama menghadapi rintangan tidak bisa. Bersama pasti bisa. TNI AD dengan media harus bersatu jangan ada yang coba memisahkan harus kompak,” ujar Brigjen Tatang.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.