Kompas TV regional berita daerah

Truk Terbalik Usai Senggol Minibus, Pejalan Kaki Tewas Tertimpa Bodi Truk

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 19:56 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Truk material terlibat kecelakaan dengan mini bus di jalan nasional Kabupaten Banyuwangi – Jember Jawa Timur, tepatnya di Desa Tambong Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi pada kamis (17/06/2021).

Akibat kecelakaan itu, seorang pejalan kaki yang merupakan orang gila tewas tertimpa bodi truk.

Kecelakaan itu berawal saat truk material, yang dikemudikan oleh Supriyanto, warga Purwoharjo bersenggolan dengan minibus jenis avanza yang dikemudikan oleh Septiadi, warga Banyuwangi dari arah berlawanan.

Menurut pengakuan sopir minibus, Septiadi, saat itu truk hendak menghindari pengendara motor, namun oleng dan roda belakang menghantam mobil avanza yang ia kemudian, hingga akhirnya terbalik dan menimpa orang gila.

Saat kejadian, orang gila tersebut sedang berada di pinggir jalan. Tidak diketahui identitas orang gila tersebut, karena warga sekitar tidak ada yang mengenalinya.

Jenazah korban langsung dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Palang Pintu Diduga Terlambat Ditutup, Kereta Api Tabrak Truk, 1 Orang Tewas 

Selain menewaskan satu orang, kecelakaan itu juga membuat arus lalu lintas jalan nasional Banyuwangi - Jember macet. Karena bodi truk yang terbalik memakan separuh badan jalan.

 

 

#Kecelakaan #TrukMaterial #Minibus #JalanNasional #Banyuwangi #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.