Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria ditemukan Tewas di Rel Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 14:58 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV –  Penemuan sosok mayat pria di Jalur Perlintasan Rel Kereta Api di Kawasan Kelurahan Sawah Brebes, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Rabu malam kemarin (16/6/21), ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Pasalnya mayat pria yang ditemukan ini dalam kondisi yang mengenaskan lantaran tubuh yang tak utuh.

Menurut keterangan dian permana,  petugas keamanan yang berjaga di jalur perlintasan kereta api tanjung karang menyebut, awal mula ditemukan sosok mayat ini saat dirinya tengah melakukan pengecekan jalur kereta api.

Baca Juga: Tersangka Pembunuh Ayah Kandung Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Sel Tahanan

Namun ia dikejutkan dengan temuan sejumlah bagian tubuh yang tercecer diatas rel kereta api, Sontak ia langsung melaporkan temuanya tersebut ke rekan petugas jaga lainya dan aparat kepolisian.

Diketahui sosok mayat pria atas nama Suyatno, berusia 45 tahun, seorang warga yang tinggal di Kelurahan Palapa Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Diduga ia mengalami depresi dan melakukan aksi bunuh diri di jalur Perlintasan Rel Kereta Api, ini diperkuan dari petugas yang menukan secarik kertas bertuliskan nama dan alamat lengkap korban.

Selanjutnya Tim Inafis Kepolisian setempat langsung melakukan evakuasi terhadap mayat pria tersebut dan membawa nya ke RSUD Abdul Moulouk Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Diduga Depresi Anggota Polisi Bunuh Diri

Sejauh ini dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukanya bekas atau tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

#priabunuhdiri #bunuhdiridirelkeretaapi #depresipriabunuhdiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.