Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Sejumlah Orang Terkait Pungli Pengemudi Truk

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 20:12 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Unit Ranmor Polrestabes Palembang, menangkap sejumlah orang yang diduga melakukan pemerasan pada pengemudi truk. Operasi sempat diwarnai ketegangan.

Sejumlah orang yang berada tepat di depan pintu masuk, pabrik karet di Kertapati Palembang, ditangkap Unit Ranmor Polrestabes, karena diduga melakukan praktik pungutan liar dan pemerasan pada pengemudi truk.

Upaya penangakapan sempat ditolak, karena orang-orang yang ditangkap membantah apa yang dituduhkan. Beberapa diantaranya menyebut nama seseorang sebagai bos mereka.

Meski sempat tegang, Polisi tetap menangkap mereka dan membawanya ke Polrestabes Palembang, karena sebelum penangkapan, Polisi sudah mengintai gera-gerik orang-orang tersebut selama 3 hari saat melakukan pungutan liar.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang mengatakan, operasi tersebut dilakukan berdasarkan laporan yang diterima mereka dari awak truk, yang sering jadi korban pemerasan.

Orang-orang yang ditangkap akan ditindak secara hukum, karena melakukan pemerasan. Polisi juga meminta pada warga jika mengalami praktik-praktik premanisme untuk dapat melaporkan pada Polisi.

#Pungli #Premanisme #PolrestabesPalembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x